Jelang Parade Budaya Papua Nusantara, Panitia Gelar Pertemuan Akbar di Jayapura

Undangan Pertemuan Akbar yang akan digelar Panitia Parade Budaya Papua Nusantara di Jayapura.@Tribun-Arafura.com

JAYAPURA, Tribun-Arafura.com — Panitia Parade Budaya Papua Nusantara akan menggelar pertemuan akbar di Jayapura pada Rabu (27/12) pekan depan. Pertemuan yang akan melibatkan Tokoh Adat/Tokoh Masyarakat Adat Wilayah Tabi, Saireri, Mee Pago, La Pago dan Ha-Anim serta berbagai lapisan masyarakat Jayapura dan sekitarnya ini merupakan bagian dari pemantapan kerja-kerja Panitia Parade Budaya Papua Nusantara yang akan jatuh pada Sabtu, 30 Desember 2017.

Dalam undangan yang disebar pihak Panitia diketahui bahwa Pertemuan akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal : Rabu, 27 Desember 2017, Waktu : Pukul 15.00 WIT, bertempat di Sektetariat Panitia Parade Budaya Papua Nusantara Jl. Raya Sentani – Abe (Depan Kantor Partai Nasdem Provinsi Papua).

Sebagaimana diketahui, Parade Budaya Papua dan Nusantara yang akan digelar pada 30 Desember 2017 bertujuan mengukuhkan Lukas Enembe sebagai Tokoh Besar Papua.

Alasan Lukas Enembe akan dinobatkan menjadi Tokoh Besar Papua adalah karena berdasarkan hasil diskusi dengan tua-tua adat, tua-tua agama, akademisi dan berbagai lapisan masyarakat di Tanah Papua bahwa mereka melihat Lukas Enembe bukan sekadar seorang Gubernur.

Lukas Enembe juga dilihat sebagai seorang Bapa yang rendah hati, memiliki jiwa merangkul, pluralis dan moderat, sehingga dilihat Lukas Enembe layak dinobatkan sebagai seorang tokoh besar Papua dalam sebuah pesta budaya. []

Iklan
About Tribun Arafura (122 Articles)
Media Online

1 Comment on Jelang Parade Budaya Papua Nusantara, Panitia Gelar Pertemuan Akbar di Jayapura

  1. buat kamu yang suka baca berita dan juga suka untuk menerima hadiah, ayo kujungi website kami dan menangkan banyak hadiahnya, ada promo hp iphone X loh, kunjungi saja #aoncash.com dan juga #pokerzara.com .. selamat mencoba ya 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: